Minggu, 13 Maret 2016

Shoot Bali Community Berbagi Kasih


Minggu 13 Maret 2016, kami segenap keluarga besar Shoot Bali kembali mengadakan acara Bakti Sosial yang merupakan agenda tahunan kami.
Kali ini kami mengadakan acara Bakti Sosial serangkaian 2nd Anniversari kami yang sebelumnya kami sudah melaksanakan acara seminar photography dengan Tema “Photography Business Insight” dengan pembicara Dewandra Djelantik. Kami juga bekerja sama dengan Yamaha Bali dan sejumlah sponsor mengadakan seminar photography Weekend Photo Talk.
Dalam Acara Bakti Sosial ini kami mengumpulkan dana dari berbagai pihak, dan juga dari anggota yang secara sukarela berdonasi baik berupa uang yang dikumpulkan guna membeli sembako dan obat obatan untuk di donasikan. Ada juga yang berpartisipasi memeberikan pakaian- pakaian yang baru dan yang masih layak pakai.
Kami disambut dengan suka cita oleh nenek-nenek dan kakek-kakek penghuni Panti Jompo. mereka sangat senang dengan kehadiran kami. Sembari waktu berjalan kami melakukan kunjungan ke wisma-wisma yang di tempati oleh mereka, di situ ada keharuan dan rasa sedih ketika melihat mereka yang berada di wisma isolasi yang berisi orang-orang yang lagi sakit, ada yang lumpuh, buta dan sakit lainnya. Disitu kami merasa terharu dengan kondisi dan keadaan mereka.
Selain kegiatan sosial tersebut kami juga mengadakan hunting foto bersama kakek dan nenek penghuni panti jompo tersebut sambil bersenda gurau sambil menghibur mereka.
Pesan kami untuk semuanya adalah Janganlah Pernah Menyianyiakan Orang Tua Kita karena merekalah kita ada.
Salam Shoot Bali Community

Tidak ada komentar:

Posting Komentar